The sadness and unfortunate things make You depressed and get down, but You never stopped and always keep walking forward..

"The tears that You shed, helped me stronger"

From the bottom of My heart, I really "Thank You"

to The Me who cried that long-past day.. Whatever things might happen, I'll face it full of pride, I'll protect all memories of laughters and tears, so that they can light my way in future :)

So, keep be yourself and I'll be Myself

Kamis, 22 Desember 2011

asli atau palsu?

orang-orang Jepang dan Korea itu jago banget make-up, yang aslinya biasa aja dengan dempulan, efek cahaya dan angle yang bagus saat ambil foto bisa keliatan luar biasa.. ckckck
































kenapa gw masang gambar cewek yang lagi make-up begini, soalnya baru-baru ini gw ngeliat ocehan dari seseorang (mungkin masih ababil) di salah satu situs jejaring sosial yang menyebutkan “Mendingan yg cakep karna jago make up, dari pada jelek + buluk karna takdir

ahahaha XD bacanya bikin gw miris, pikirannya sempit amat deh.. hey wanita cantik juga maunya dicintai apa adanya kan? bukan karna kecantikan atau make up-nya, mau secantik apapun, seseorang pasti punya kekurangan, setiap orang ngga ada yang terlahir sempurna, jadi jangan cuma lihat secara fisik, lagi pula kenapa anda senang dibohongi oleh penampilan luar?

yang lebih gw ngga sukanya lagi, orang itu masukin kata “takdir” didalamnya, maksudnya apa? Mau menghina ciptaan Tuhan kah? Orang tuh ngga ada yang jelek, yang jelek itu sifatnya.. huh!

buat orang-orang yang berpikiran sama kayak gitu, cuma mau bilang : matikan matamu nyalakan hatimu. kalo mau tau cewek itu cantik atau ngga tutup matamu dan rasakan gimana saat-saat dirimu bersamanya, ya ngga?

lagipula harusnya  "kamu cantik karena aku mencintaimu" 
bukannya "aku mencintaimu karena kamu cantik" 
berarti kalo ada yang lebih cantik lagi langsung berpaling dong, hahaha.. kalo pake paham yang pertama mau ada yang secantik apapun tetep aja yang dicintainya dianggap lebih cantik XD


hey para wanita "jadilah dirimu apa adanya" 
ngga ada salahnya juga ber-make up dan ingin terlihat cantik, asal tetap menjadi dirimu sendiri dan kamu merasa nyaman dengan itu.

1 komentar:

Sinta Novizah mengatakan...

yawn..... anak ababil mah emang otaknya kaya buaya. kecil.