The sadness and unfortunate things make You depressed and get down, but You never stopped and always keep walking forward..

"The tears that You shed, helped me stronger"

From the bottom of My heart, I really "Thank You"

to The Me who cried that long-past day.. Whatever things might happen, I'll face it full of pride, I'll protect all memories of laughters and tears, so that they can light my way in future :)

So, keep be yourself and I'll be Myself

Jumat, 02 Desember 2011

Camen-camenan

Dunia camen
(mengandung konten yang tidak penting untuk dibaca)

Apa yang membuat gw suka dengan karakter ini?

Gw suka naruto, karena ia selalu apa adanya ngga peduli gimana orang memandangnya. Ia ngga pernah berkecil hati dengan segala kekurangannya, ia selalu bangga terhadap dirinya sendiri. 

Bodoh? Idiot? Yah memang, lagipula gw ngga terlalu suka karakter yang pintar, Kenapa gw ngga terlalu suka?
Karena kebanyakan mereka terlalu abisius, ahaha “why so serious?”
Naru ngga perlu pintar, ngga perlu good looking, cukup menjadi diri sendiri aja udah bikin gw suka.

lagipula gw bukan tipe yang "aku suka kamu karena kamu cantik" gw lebih ke tipe yang "kamu cantik karena aku suka kamu" ahaha..
gw juga mudah melupakan kesan pertama (secara fisik) kalau udah kenal seseorang lebih dalam. Mau sejelek/setampan apapun kalau udah kenal orangnya udah nggak kelihatan lagi tuh jelek/tampannya dimata gw semua orang sama aja, sama-sama ciptaan Tuhan :D 
dengan kata lain gw ngga percaya sama "Love at first sight" (ini persepsi gw lho) ahaha..

sekarang masalahnya adalah gw suka sama naruto tapi gw mudah bosan, kalo ada yang bikin gw tertarik, gw jadi males sama Naru, gomen ne Naru-kun >.<

ini yang bikin gw dilema, ahahaha #PLAK!
dari tampilan blog aja udah ketauan gw suka One Piece :D Gw selalu tertarik dengan karakter yang simple minded kayak Luffy ini, makasih banget dia bodoh, kalo ngga gitu bisa-bisa dia terpengaruh sama jurusnya Boa, hooaaa gw paling ngga suka cewek penggoda, mau secantik apapun!
kalo si Boa deket-deket Luffy tuh rasanya dada gw sempit, sesek, gaaah! cemburu itu gak enak, tapi gw selalu cemburuan uuukh >.<

rasanya bener-bener beda kalau Naru lagi deket sama Hinata atau sakura, gw ngga secemburu itu, eh tapi gw lebih suka sama sakura ketimbang Hinata, gw lebih setuju Naru sama Sakura, maaf yah Hinata. Rasanya Hinata rada lemot aja, Sakura lebih cekatan dan berani orangnya. 
Waktu di Naruto versi lama gw lebih suka Hinata, soalnya dia cute disitu, tapi pas di Shippuden gw jadi suka sakura, ahaha.. 
tapi Sakura suka sama Sasuke, Sakura mau sama Sasu atau Naru terserah aja deh, yang penting dia seneng. 
Naru juga terserah, mau sama Hinata atau sama Sakura, atau Naru mau sama Sasu? yang penting Naru seneng deh, ahahaha..

Tapi Luffy, gw ngga mao dan ngga rela kalau dia sama Boa, aaah!
gw lebih setuju Luffy sama Nami, ngga tau kenapa tapi gw terngiang-ngiang aja adegan pas Nami nangis terus topi jeraminya Luffy dipasangin ke kepalanya Nami (maksudnya sih Luffy ngga mau liat Nami nangis) tapi kok kayaknya ini pertama kalinya Topi jeraminya Luffy dipinjemin ke orang yah..
Odacchi plis banget, jangan adain adegan serupa kayak gini ke Boa >.<

Tidak ada komentar: