The sadness and unfortunate things make You depressed and get down, but You never stopped and always keep walking forward..

"The tears that You shed, helped me stronger"

From the bottom of My heart, I really "Thank You"

to The Me who cried that long-past day.. Whatever things might happen, I'll face it full of pride, I'll protect all memories of laughters and tears, so that they can light my way in future :)

So, keep be yourself and I'll be Myself

Minggu, 11 Desember 2011

Biasa Aja

Gw bukan pecinta korea, gw cuma sekedar tau aja, karena sering diceritain dan dikasih tau personil-personil dari boyband-boyband dan girlband disana, karena teman gw ada yang suka, mendengar ceritanya terus lama kelamaan jadi tau.

Pertama kali gw dikasih tau anggota boyband dan girlband korea itu, sumpah gw ngga bisa bedain mukanya, tampangnya sama semua ahahaha..
sekalinya udah tau, pas ganti model rambut buyar lagi ingatan gw, mungkin karena gw ngga kenal menyeluruh anggota-anggotanya makanya gw ga inget mukanya, yang gw inget mukanya itu cuma yang gw suka aja.. eheheh :D

dari Super Junior gw suka Siwon.




kenapa gw suka siwon?
yah karena gw bisa ngebedain dia diantara 13 personil Suju yang lain. Gw udah mencoba buat tau anggota yang lain juga, tapi belum bisa-bisa. Suka ketuker-tuker terus, akhirnya gw nyerah buat tau anggota suju yang lain. Gw sukanya sama Siwon aja deh, lagi pula dia maco terus hmmm dia ngga sexy sih tapi lebih ke hot, ahahaha XD



dari Girl Generation gw suka SooYoung

kenapa gw suka SooYoung?
karena dia imut, manis, cantik dan paling tinggi diantara personil GG yang lain. (kesannya suka orang dari fisik amat yak) ahaha.. kan gw cuma sekedar mengagumi, gw bukan pecinta korea yang sampe nyari tau semua-muanya tentang idolanya. yah tapi diantara personil GG yang lain gw cuma suka SooYoung, Tiffany dan Sunny.
Sunny

Tiffany


dari TVXQ/DBSK/Tohoshinki gw suka Changmin A.K.A Max


kalo dilihat-lihat Changmin kan biasa aja, kenapa gw bisa suka?
ehm..ehm.. itu karena Changmin mirip orang yang pernah gw taksir dulu, ehehe.. (ngga mirip juga sih cuma yaah sepintas tampangnya rada kayak mirip aja). 
Bedanya gw suka tatapan mata orang yang gw taksir dulu, kalo Changmin gw suka senyum 2 jari-nya, tapi tetep aja gw cuma mengagumi keduanya dan ngga ada niat buat kenal lebih jauh.

his smile so adorable <3 
eheheh, jadi inget waktu jaman dulu deh XD 
tapi sayang banget nih DBSK berpisah, Changmin dan YunHo jadi HoMin. Lalu JaeJoong, YooChun dan Junsu jadi JWJ. padahal gw lebih suka mereka dengan DBSK/Tohoshinki-nya. Sayang banget..

Tidak ada komentar: